Berita UtamaPemberdayaan MasyarakatPencegahanPenyelamatan

PENGAMANAN PATROLI RAWAN DI PANTAI-PANTAI KECAMATAN KALIANDA DAN KECAMATAN SIDOMULYO

Kalianda, 8 Februari 2024

Kepala Dinas Damkarmat Lampung Selatan memimpin Kegiatan Pengamanan Patroli Rawan di Pantai-pantai Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Sidomulyo, Kamis (8-11/2/2024)

Antisipasi Bencana dan kerawanan di pantai, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan (Damkarmat) melaksanakan Pengamanan Patroli Rawan di Pantai pada hari Kamis s/d Minggu (8-11/2/2024).

Pengamanan patroli rawan di pantai ini bertujuan untuk pengawasan, pemantauan, pengecekan, pengamanan dan memberikan himbauan terhadap potensi bencana dan kerawanan di sekitar pantai kepada pengunjung, pedagang dan pengelola objek wisata.

Patroli kali ini langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Damkarmat Lampung Selatan Bapak M. Sefri Masdian, S.Sos dengan petugas patroli terdiri dari 5 personel setiap hari yang melakukan kegiatan patroli ke Pantai-Pantai di Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Sidomulyo antara lain Pantai Batu Rame, Pantai Merak Belatung, Pantai Kedu Warna, Pantai Kedu, Pantai Suak, Pantai Setigi Heni, Pantai Pelangi dan Sanggar Beach untuk melakukan pengawasan dan himbauan kepada wisatawan agar menjaga anak-anak dan berhati-hati saat berenang di pantai. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?