Uncategorized

KEBAKARAN RUMAH DISEBABKAN KONSLETING LISTRIK DI DESA GAYAM

Penengahan, 6 Juni 2024

Anggota Damkarmat Lampung Selatan Posko Kalianda melakukan pemadaman kebakaran di Desa Gayam, Kamis (6/6/2024)

Anggota Fire Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan Posko Kalianda berhasil padamkan kebakaran rumah. Kebakaran ini terjadi di Desa Gayam RT 05 RW 04, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (6/6/2024). 

Bermula dari laporan Bapak Badri (70) ke Damkarmat Posko Kalianda hari Kamis (6/6/2024) sekira pukul 19.15 WIB, bahwa telah terjadi kebakaran dirumahnya di Desa Gayam RT 05 RW 04, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Tim Fire Rescue Damkarmat Posko Kalianda yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi kebakaran. Dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Posko Kalianda yang beranggotakan tujuh personil dengan danru Yatiman.

Sampai di Lokasi pukul 19.30 WIB, akhirnya setelah bekerja keras dan penuh dedikasi, tidak butuh waktu lama, api berhasil dipadamkan pukul 19.50 WIB. Sumber api dari kebakaran yang terjadi diduga karena Konsleting Listrik, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dari kejadian kebakaran ini, kerugian metril kurang lebih 120 juta Rupiah terdiri dari kerusakan atap rumah dan perabotan rumah tangga. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?