Berita UtamaPenyelamatan

GERAK CEPAT DAMKARMAT BANTU EVAKUASI MAYAT ANONIM DI PANTAI RAJABASA YANG BIKIN HEBOH WARGA

Raja Basa, 17 Maret 2024

Anggota Tim Rescue Damkarmat Lampung Selatan Posko Kalianda bersama TNI, Polri, BPBD, PMI dan Warga sekitar Pantai Raja Basa melaksanakan evakuasi mayat anonim yang mengambang di pantai Raja Basa, Desa Raja Basa, Kecamatan Raja Basa, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (17/3/2024).

Dari informasi yang diterima, sosok mayat mengapung berjenis kelamin laki-laki, mengenakan baju kaus dan celana jins itu ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu, 17 Maret 2024.

Bermula dari laporan Warga, bahwa telah ditemukan mayat anonim di pantai Raja Basa ke call center Damkarmat Posko Kalianda sekira pukul 22.15 WIB untuk meminta bantuan mengevakuasi mayat tersebut.

Mendapat laporan tersebut, sekira pukul 22.25 WIB Tim Rescue Damkarmat Posko Kalianda mengerahkan satu tim Rescue berjumlah 7 orang yang untuk menuju lokasi dan melaksanakan evakuasi. Tiba di lokasi pukul 22.50 WIB tim langsung berkoordinasi dengan TNI, Polri, BPBD, PMI dan Warga sekitar Pantai Raja Basa untuk melakukan evakuasi mayat anonim tersebut.

Setelah melakukan evakuasi mayat anonim tersebut, bersama BPBD dengan menggunakan Ambulance Tim mengantarkan Mayat tersebut ke RSUD Bob Bazar. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?