Berita Utama

DINAS DAMKARMAT LAMPUNG SELATAN JADI PETUGAS UPACARA BULANAN DI LAPANGAN KORPRI KOMPLEK PEMDA LAMPUNG SELATAN

Kalianda, 17 April 2024

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menjadi Pembina Upacara Bulanan di Lapangan Korpri Pemda Lampung Selatan, Rabu (17/4/2024)

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung menjadi petugas pada Upacara Bulanan di Lapangan Korpri Komplek Pemda Kabupaten Lampung Selatan pada Hari Rabu, (17/4/2024).

Menjadi Pembina Upacara adalah Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dengan Kepala Dinas Damkarmat menjadi Perwira Upacara. Upacara ini di ikuti oleh Sekda Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, Seluruh Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 serta Pejabat Fungsional dan Staf baik PNS maupun THLS di Lingkungan Pemda Lampung Selatan.

Pada upacara ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Selatan, Seto Apriadi yang mendampingi Bupati Lampung Selatan menyerahkan sertifikat gratis kepada warga penerima bantuan bedah rumah program Gerakan Seribu Rupiah (Geserbu) bekerjasama dengan BPN Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menegaskan, penyerahan sertifikat diperuntukan bagi warga yang sebelumnya menerima program bedah rumah dari Geserbu.

“Kita patut bersyukur, sudah dapat program bedah rumah gratis, sertifikatnya juga di gratiskan oleh BPN,” ujar Nanang.

Nanang juga berpesan kepada penerima sertifikat untuk tidak terburu-buru menjaminkan sertifikat yang baru diterima tersebut ke bank. Karena menurutnya, hal itu harus diperhitungkan dengan matang dan harus untuk usaha.

Pihaknya, juga mengucapkan terima kasih kepada BPN Kabupaten Lampung Selatan yang ikut serta dalam menyukseskan program bedah rumah tersebut. Termasuk menyelesaikan berbagai persoalan pertanahan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?