Berita UtamaPenyelamatan

JARI MANIS RAYYA BENGKAK KARENA CINCIN !!! TIM DAMKAR LAMPUNG SELATAN BANTU EVAKUASI

Kalianda, 18 April 2024

Anggota Damkarmat Lampung Selatan berhasil evakuasi cincin di jari manis balita, Kamis (18/4/2024)

Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan (Damkarmat) Posko Kalianda, berhasil evakuasi cincin di jari manis balita bernama Rayya pada Kamis, 18 April 2024.

Bermula dari kedatangan Ny. Siti Ruhimawati yang beralamat di Dusun Wonogiri RT/RW 012/003 Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan yang datang ke Damkarmat Posko Kalianda sekira pukul 11.20 WIB, meminta tolong kepada anggota Damkarmat agar dapat membantunya  mengevakuasi cincin yang ada di jari manis anaknya yang bernama Rayya karena keadaan jari sudah membengkak dan cincin tidak dapat dikeluarkan.

Mendapat laporan tersebut Tim Damkarmat Posko Kalianda mulai mempersiapkan peralatan yang akan digunakan untuk evakuasi cincin tersebut dengan peralatan utama yaitu gerinda, tim mulai melakukan evakuasi pukul 11.22 WIB.

Dengan segenap kesabaran dan kehati-hatian tim mulai melakukan evakuasi cincin di jari manis balita Rayya yang terlihat mulai memerah dan bengkak. Setelah berusaha selama 19 menit pada pukul 11.41 WIB cincin yang membuatnya merasa kesakitan sudah bisa di lepas dari jari manis anaknya.

Dengan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, Ny. Siti Ruhimawati merasa bersyukur tim Damkarmat Posko Kalianda dapat melepas cincin di jari manis anaknya, tim yang melakukan evakuasi adalah Piket Regu 2 dengan Danru Samin. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?