Uncategorized

MERINGANKAN BEBAN WARGA YANG KEKERINGAN, DINAS DAMKARMAT KABUPATEN LAMPUNG SELATAN SALURKAN AIR BERSIH

Kalianda, 14 Desember 2023

Dampak yang ditimbulkan dari bencana El Nino yaitu mengeringnya sumur yang menjadi sumber air bersih masyarakat masih terasa di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Merbau Mataram.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan kembali mendistribusikan air bersih untuk warga yang terdampak El Nino.

Kali ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan mendistribusikan air bersih untuk warga di Dusun Sidorjo RT 02, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, pada hari Kamis (14/12/2023).

Merespon keluhan masyarakat, satu unit mobil pemadam kebakaran posko Tanjung Bintang dikerahkan untuk membantu warga di Dusun Sidorjo RT 02, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram.

Mewakili Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan Bpk M. Sefri Masdian, Petugas Posko Tanjung Bintang, M. Syahidan didampingi Dwi Waluyo mengatakan “Hari ini kita kirim satu tangki dengan kapasitas 4 ribu liter menggunakan mobil pemadam kebakaran untuk warga di Dusun Sidorjo RT 02, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram,”. (HAY)

1. Anggota Pemadam Kebakaran sedang mendistribusikan Air Bersih kepada Warga
2. Anggota Pemadam Kebakaran sedang mendistribusikan Air Bersih kepada Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?