Berita UtamaKebakaran

KEBAKARAN KAYU DI DEPAN MASJID AGUNG KALIANDA BERHASIL DIPADAMKAN DAMKARMAT LAMPUNG SELATAN

Kalianda, 29 Desember 2023

Anggota fire rescue Damkarmat Lampung Selatan berhasil padamkan kebakaran tumpukan kayu di depan Masjid Agung Kalianda, Kamis (29/2/2024)

Anggota tim Fire Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan berhasil padamkan kebakaran tumpukan kayu. Kebakaran ini terjadi di Depan Masjid Agung Kalianda tepatnya di belakang cucian mobil Andra, Kamis (29/2/2024) . 

Bermula dari laporan Bapak Romeo yang beralamat di Depan masjid Agung Kalianda melalui call center Damkarmat Lampung Selatan Posko Kalianda sekira pukul 22.49 WIB, bahwa telah terjadi kebakaran tumpukan kayu di belakang cucian mobil miliknya.

Anggota tim Fire Rescue Damkarmat Posko Kalianda yang mendapat laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kebakaran pukul 22.50 WIB. Dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran yang beranggotakan tujuh personil sampai lokasi kebakaran sekira pukul 22.53 WIB.

Setelah melakukan pemadaman api menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran akhirnya sekira pukul 23.25 WIB api sudah dapat di padamkan dan dilakukan pendinginan di area lokasi kejadian.

Sumber api dari kebakaran yang terjadi di depan Masjid Agung Kalianda ini tidak diketahui sumbernya, tidak ada korban dari kejadian kebakaran ini hanya kerugian materil diperkirakan sekitar 5 juta rupaih. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?