Uncategorized

GIAT PENGAMANAN DAN PATROLI RAWAN BENCANA DI PANTAI-PANTAI KECAMATAN KALIANDA DAN KECAMATAN RAJA BASA

Kalianda, 26 Desember 2023

Kepala Dinas damkarmat Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, S.Sos bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Intji Indriati dan Plt. Kadis Pariwisata, Kurnia Octaniani bersama tim patroli Damkarmat melakukan giat patroli rawan pantai

Antisipasi Bencana dan kerawanan di pantai, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan patroli pantai pada hari Selasa, 26 Desember 2023.

Pengamanan dan patroli pantai ini bertujuan untuk pengawasan, pemantauan, pengecekan, pengamanan dan memberikan himbauan terhadap potensi bencana dan kerawanan di sekitar pantai kepada pengunjung, pedagang dan pengelola objek wisata.

Potroli kali ini langsung di dampingi oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, S.Sos, dan juga di pantau langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dra. Intji Indriati, MH dan Plt. Kadis Pariwisata, Kurnia Octaviani, S.Sos., MM dengan petugas patroli terdiri dari 3 personel antara lain, Nasrudin, Alvi Farrohati, dan Siti Khalimah, yang melakukan kegiatan kunjungan ke Bagus Beach, Aruna Beach, M. Beach dan Star Light Cabin untuk melakukan pengawasan dan himbauan kepada wisatawan agar menjaga anak-anak dan berhati-hati saat berenang di pantai. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?