Berita Utama

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KABUPATEN LAMPUNG SELATAN GELAR SERTIJAB

Kalianda, 25 Maret 2024

Dinas Damkarmat Lampung Selatan melaksanakan kegiatan sertijab di aula Damkarmat, Senin (25/3/2024)

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bidang Pencegahan dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada hari Senin (25/3/2024) yang dilaksanakan di Aula Dinas setempat.

Serah terima jabatan Kepala Bidang Pencegahan dari Bapak Abidin, SE., MM kepada Bapak Wahyu Hidayat, SH., MH kemudian serah terima jabatan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana dari Bapak Mhd Dharma Kurniawan, S.STP., MM kepada Bapak Agus Hariyanto, S.Hut, Prosesi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Damkarmat, M. Sefri Masdian, S.Sos dan dihadiri oleh pejabat Dinas Damkarmat serta para staf.

Bapak Abidin, SE., MM, Kepala Bidang Pencegahan Damkarmat yang lama, secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Bapak Wahyu Hidayat, SH., MH, yang baru saja dilantik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Swadaya Masyarakat dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lampung Selatan, Bapak Abidin, SE., MM kini akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olehraga Kabupaten Lampung Selatan.

Bapak Mhd Dharma Kurniawan, S.STP., MM, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana yang lama, secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Bapak Agus Hariyanto, S.Hut yang baru saja dilantik yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lampung Selatan, Bapak Mhd Dharma Kurniawan, S.STP., MM kini akan menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Damkarmat, M. Sefri Masdian, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas kontribusinya selama ini. “Saya do’akan Pak Darma dan Pak Abidin sukses di tempat yang baru,” ujar Sefri.

Sefri juga berharap Pak Agus dan Pak Wahyu, sebagai Pejabat yang baru, dapat meningkatkan kinerja di posisinya yang baru. “Semoga Pak Agus dan Pak Wahyu dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan capaian kinerja yang baik. Kami percaya amanah ini akan dijalankan dengan Penuh Tanggung Jawab”. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?