Berita UtamaPenyelamatan

DAMKARMAT LAMPUNG SELATAN MELAKUKAN PENCARIAN SEORANG REMAJA TENGGELAM DI SUNGAI

Candipuro, 3 Maret 2024

Tim Damkarmat Lampung Selatan bersama Tim Gabungan melakukan pencarian Remaja hanyut di sungai Way Galih, Candi Puro, Minggu (3/3/2024)

Anggota Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan ikut melakukan pencarian seorang remaja yang hanyut tenggelam di Sungai Way Galih, Desa Sido Asri, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (3/3/2024). 

Seorang remaja bernama Hengki Rahma bin Poniman (19) yang beralamat di Dusun dua Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro tenggelam saat berenang di Sungai Way Galih, Desa Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu sekira pukul 13.00 WIB.

Kronologi kejadian, pada hari minggu sekira pukul 13.00 WIB korban mandi di sungai Way Galih, remaja tersebut mandi bersama ke empat anak yang lainnya lalu Korban terbawa arus sungai. Karena air sungai terlalu dalam, korban pun akhirnya tenggelam dan tidak dapat ditolong oleh warga sekitar.

Tim Damkarmat Lampung Selatan bersama Tim SAR, BPBD, Sat Pol PP dan Polsek Candipuro bersama warga sekitar sedang melakukan pencarian terhadap korban yang dinyatakan hilang di Sungai Way Galih. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?