Berita UtamaPemberdayaan Masyarakat

DAMKARMAT INISIATIF PEMELIHARAAN DAN PEMBERSIHAN KEBUN EDUKASI

Kalianda, 29 Desember 2023

Seluruh Pejabat dan Staf Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Damkarmat pada Jumat pagi, 29 Desember 2023 bergotong royong melakukan pemeliharaan dan pembersihan kebun edukasi. Daun-daun kering, ranting dan sampah yang berserakan di sekitar halaman kebun edukasi dibersihkan.

Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan mengerahkan 1 unit mobil Damkar untuk membantu kegiatan pemeliharaan dan pembersihan kebun edukasi melakukan penyiraman pohon dan bunga-bunga yang mengering.

M. Sefri Masdian, S.Sos, Kepala Dinas Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan “tak hanya melakukan pembersihan sampah, daun-daun kering dan ranting pohon di halaman taman edukasi, petugas damkar juga melakukan penyiraman pohon dan taman yang mengering”.

Dengan inisiatif ini Taman Edukasi terlihat semakin bersih, asri dan nyaman karena kawasan Taman Edukasi ini sering dijadikan sebagai tempat bersantai saat sore dan malam hari oleh masyarakat Kalianda dan sekitarnya. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?