Berita Utama

DAMKARMAT INISIATIF PEMBERSIHAN DAN PEMELIHARAAN MASJID AGUNG KALIANDA

Kalianda, 20 Maret 2024

Anggota Damkarmat Lampung Selatan membersihakan tangga halaman Masjid Agung Kalianda, Rabu (20/3/2024)

Pejabat dan Staf Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Damkarmat Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, S.Sos pada Selasa dan Rabu pagi, 19 dan 20 Maret 2024 bergotong royong melakukan pembersihan dan pemeliharaan halaman Masjid Agung Kalianda.

Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan mengerahkan 2 unit mobil Damkar untuk membantu kegiatan pembersihan dan pemeliharaan halaman Masjid Agung Kalianda dan melakukan penyiraman pohon dan bunga-bunga yang mengering.

M. Sefri Masdian, S.Sos, Kepala Dinas Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan “tak hanya melakukan pembersihan lumpur, sampah, daun-daun kering dan ranting pohon di halaman Masjid Agung Kalianda, petugas damkar juga melakukan penyiraman pohon dan taman yang mengering”.

Dengan inisiatif ini Masjid Agung Kalianda terlihat semakin bersih, asri dan nyaman karena kawasan Masjid Agung Kalianda saat Bulan Suci Ramadhan ini ramai dikunjungi oleh jamaah yang akan beribadah yang berasal dari masyarakat Kalianda dan sekitarnya. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?