Berita UtamaPenyelamatan

DAMKAR LAMPUNG SELATAN SEDOT AIR BANJIR YANG RENDAM GUDANG PVC DI HAJIMENA

Natar, 2 Februari 2024

Anggota Tim Damkar Posko Natar menyedot air yang menggenang di gudang PVC milik Dwi Kuncoro di Hajimena, Natar, Jum’at (2/2/2024)

Anggota Piket Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Lampung Selatan Posko Natar berhasil evakuasi banjir di Gudang PVC Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (2/2/2024).

Bermula dari laporan Bapak Ruli kepada Petugas Piket Damkar Posko Natar sekira pukul 23.23 WIB Jum’at (2/2/2024), bahwa telah terjadi Banjir di Gudang PVC milik Bpk Dwi Kuncoro yang beralamat di Desa Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

Tim Damkar Posko Natar yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak cepat langsung menuju lokasi kejadian, dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Posko Natar yang beranggotakan 3 personil yaitu Riduan, Andrizal dan Dwi Waluyo sampai lokasi kejadian sekira pukul 23.50 WIB.

Setelah melakukan penyedotan air yang menggenang menggunakan 1 unit pompa akhirnya sekira pukul 09.30 WIB Sabtu (3/2/2024) banjir sudah dapat dikendalikan dan tim kembali ke Posko Natar. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?