Berita UtamaKebakaran

BENGKEL TAMBAL BAN DI KEDATON LULUH LANTAK OLEH SI JAGO MERAH

Pada hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 Telah terjadi kebakaran sebuah bengkel tambal ban yang juga menjual BBM Eceran milik bapak Farihan di  rt.01.rw.01 dusun 01 desa kedaton kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada pukul 14.30 WIB.

Menurut pemilik rumah sekaligus bengkel tambal ban pada bagian halaman rumahnya, Kronologis kejadiannya pada saat itu Orang tua dari bpk farihan sedang bekerja menambal ban di halaman rumahnya, ada 2 motor yg akan di tambalnya. Kemudian sewaktu menyalakan api untuk membakar kompor tambal, tiba tiba api menyambar pom mini yg ada di sebelahnya dan langsung membakar pom mini beserta bengkel milik bpk farihan.

Dengan cepat bpk farihan menelpon Kabid Damkar pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan Rully Fikriansyah, seketika itu Rully langsung perintahkan anggotanya (Petugas Jaga) untuk melakukan pemadaman lokasi kejadian kebakaran itu.

Petugas jaga pada hari itu yang dikepalai oleh Toto Suharto pada jam 14.35 wib bergegas mempersiapkan peralatan dan langsung meluncur ke tempat terjadinya kebakaran, jam 14.40 wib Bersama beberapa armada mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kabakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan, petugas langsung melakukan pemadaman dan selesai pada jam 15.05 wib.

Walaupun kerugian atas kejadian tersebut diduga lumayan besar namun tidak sampai menelan korban jiwa, baik dari pihak pemilik dan juga dari petugas yang melakukan pemadaman. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?