Berita UtamaPemberdayaan Masyarakat

GIAT APEL PAGI DAMKARMAT KABUPATEN LAMPUNG SELATAN, SELASA 2 JANUARI 2024

Kalianda, 2 Januari 2024

Kepala Dinas Damkarmat Kab. Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, S.Sos memimpin Apel pagi di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Selasa, 2 Januari 2024

Giat apel pagi, Kamis, 2 Januari 2024, dilaksanakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan.

Pejabat Struktural
Komandan Regu
Staf Damkarmat Kab. Lampung Selatan

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Damkarmat, M. Sefri Masdian, S.Sos, dalam amanatnya, Kepala Dinas menghimbau kepada seluruh Pegawai Damkarmat hal-hal sebagai berikut :

  1. Terkait Gaji baik PNS maupun THLS untuk segera petugas Subbag keuangan yang mengurusnya berkoordinasi dengan BPKAD agar sesegera mungkin dapat di selesaikan karena Gaji tenaga THLS kita merupakan Prioritas yang harus segera di keluarkan, insyaAllah dalam minggu ini sudah dapat di keluarkan bila memungkinkan hari ini dapat dikeluarkan.
  2. Pegawai Damkarmat baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) selalu menjaga dan meningkatkan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  3. Merujuk kepada Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan No. 800.1.9.2/810/V.05/2023 tentang Penerapan Absensi Online Tahun 2024, seluruh pegawai Damkarmat untuk menjadi perhatian dan ditindak lanjuti dikarenakan adanya sangsi yang mengikat baik untuk ASN maupun THLS.
  4. Absensi petugas yang naik piket dan turun piket agar sekretariat segera berkoordinasi dengan BKD untuk realisasi absensi yang akan digunakan.
  5. Pemegang kendaraan dinas untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraannya.
  6. Untuk pelatihan dan diklat agar Kabid Damkar berkoordinasi dengan Sekretariat agar dapat mengirim peserta pelatihan.
Staf Damkarmat Kab. Lampung Selatan
Staf Damkarmat Kab. Lampung Selatan

Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural, Komandan Regu, Anggota Piket dan Staf Damkarmat Lampung Selatan yang bertempat di Posko Kalianda. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?