Berita Utama

DAMKARMAT LAMPUNG SELATAN MELAKUKAN PENCARIAN WARGA YANG HILANG SAAT MEMANCING

Kalianda, 31 Maret 2024

Tim Rescue Damkarmat Lampung Selatan Posko Kalianda dan Sidomulyo melakukan pencarian warga yang tenggelam di Pantai Tapak Kera, Desa Merak Belantung, Minggu, (31/3/2024)

Anggota Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan melakukan pencarian seorang warga yang diduga  tenggelam di kawasan Pantai Tapak Kera di Dusun Kenjuru, Desa Merak Belatung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (31/03/2024) sekira pukul 16.30 WIB. 

Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan bersama tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Camat, TNI, Polri dan warga sekitar masih melakukan pencarian korban pemancing yang terseret ombak di kawasan Pantai tersebut.

Korban merupakan pemancing yang bernama Abu Sahid (27) beralamat di kampung Baru Banjar Suri Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Menurut saksi mata di tempat kejadian, Zul (26) warga Kebon Pisang yang melihat langsung korban di terjang ombak saat memancing ikan, Korban terjatuh ke laut dan tenggelam, Zul tidak berani menolong korban, dikarena di lokasi itu hanya ada dua orang yaitu Zul dan temannya.

Hingga saat ini, Damkarmat Lampung Selatan bersama tim Gabungan masih berupaya melakukan pencarian dibibir pantai Tapak Kera dan Pantai Marina. (HAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Butuh Bantuan Kami?